Liputan MU33ES: Acara Pembukaan 2

Tarian Merak khas Sunda yang begitu indah oleh para penari mengundang applause dari hadirin yang hadir.

Kata sambutan dan ucapan terima kasih disampaikan oleh MC kepada Bp. Lukman Hakim Saifuddin (Menteri Agama), Bp. Pdt. M.D. Wakkary (Ketua Umum MP GPdI), Bp. Pdt. J.E. Awondatu (Ketua MD Jabar, Ketua Panitia MU33ES), perwakilan Gubernur Jawa Barat, Perwakilan dari instansi TNI, Presiden Foursquare International, perwakilan kementrian agama Jawa Barat, dan tamu kehormatan lainnya.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan, hadirin bangkit berdiri.

Sambutan dari Ketua Panitia MU33ES, Bp. Pdt. J.E. Awondatu.  Setelah 56 tahun kota Bandung kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Besar GPdI.  Selamat datang kepada seluruh peserta dan undangan. Begitu banyak makna istimewa tentang angkat 33 dalam Alkitab, maka diharapkan lewat MU33ES ini GPdI dipersatukan sebagaimana menjadi kehendak Allah untuk memenangkan banyak jiwa ke dalam gudangnya Tuhan.  Pelayanan panitia yang masih banyak kekurangan dan tidak sempurna hendaklah dimaafkan dan dimaklumi serta tidak mengurangi nilai dari MU33ES ini.  Satu kali Yesus tetap Yesus , satu kali Pantekosta tetap Pantekosta, sekali bersatu tetap bersatu. Biarlah segala kemuliaan dan pujian hanya bagi Tuhan Yesus Kristus saja.

Sambutan dari Ketua Umum Majelis Pusat GPdI, Bp. Pdt. M.D. Wakkary. Menghadapi banyaknya permasalahan yang dihadapi, diperlukan satu action plan yang baik. Gereja membutuhkan api Roh Kudus yang menyala makin besar dan bersatu untuk melayani Indonesia yang besar.  Tantangan memang besar namun peluang keberhasilan juga terbentang di hadapan kita.  Tingkatkan iman, pengorbanan dan semangat kita oleh karya Roh Kudus.  Jangan terlena oleh prestasi masa lalu.  Perlu langkah lebih maju, lebih meningkat sampai kepada kesempurnaan. Nikmatilah kota Bandung yang sejuk dan budaya yang beragam. Hindari pertentangan dan percekcokan. Dengan Roh Kudus selalu ada solusi dan kesatuan.

Tags ,
Category Berita,

Comments

We love comments

Comments